BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 Oktober 2009

Selama lebih dari 1,5 tahun di aksel...

Pertama2 gue mau kasih tau klo sebenernya gue mau ngepost ini udah lama, tp sekarang mgkn waktu yang tepat, karna film aksel angkatan 7 jga mau dibikin..


Oya, maaf ya pembaca gue!! Gue vakum lama banget ngeposting blog soalnya yah agak males dan ya lo taulah hahahaha orang sibuk.. (blabla cuih!)

Gue pengen banget bisa mendeskripsikan temen2 gue yang berjumlah 21 orang ini..

TO THE POINT AJA YA..

  1. Addina Shafira : Cewe yang baru2 ini rambutnya kayak cleopatra. Dia pinter banget gambar anime dan bahasa inggris di kelas. Anaknya seru. Dia punya beberapa kelinci dan yang paling famous *baca:pemes- itu Kapas. Gue sama dia sih sering ugal-ugalan bareng. Hahaha
  2. Adhisti Ndaru M: Cewe yang deket juga sama gue. Baik dan mudah terharu. (loh?). Sebenernya jago mtk. Tapi dia akhir2 ini lagi gimana gitu, ya gue jga gak terlalu tau.
  3. Aditya Putra : Cowo yang paling jarang ngomong sama gue. Cadel juga (sama kayak gue) dan gue sendiri suka ketawa kalo denger dia ngomong. Padahal kalo gue ngomong sendiri gue enggak ngerasa cadel. Kadang bingung juga kok anak2 sampe segitu ngakak kalo gue teriak2. Ya, mungkin itu adalah salah satu keajaiban dunia.
  4. Akhmad M : Kebagusan namanya. Haha. Cowo *baca:belom diketahui sebenernya dengan jelas- yang satu ini memiliki kelebihan pada dirinya yaitu ehm giginya. Putih dan bergaya engkoh2 ini jga pernah ngatain gue dan serius, dalem. Tapi ya gimana emang dasar org baek gue sih ketawa aja. Toh dianya jg tau diri.. cuma nih anak lucu dan konyol kok.
  5. Amanda R. Y: Cewe cantik yang deket juga sama gue. Lumayan pinter dan anaknya famous beneran. Gue sama dia adalah 2 orang yang paling sering bertandang di rumah rirrey.
  6. Andriana K.W: Rirrey yang cubby. Rambutnya panjang dan jago basket. Do'inya satu kelas juga.. (pada tau dong) hehehe. Cewek paling logis yang pernah gue kenal. Kita berdua deket dan udah ngejalanin banyak peristiwa bareng karena rumah kita deketan.
  7. Anindita : Anak angkat gue yang baru2 ini bikin notes di fb yang bagus n gokil banget. Agak jail juga sih hehehe. Demen banget maen petsos.
  8. Gue : (kalian aja yang desribe ya.. gue gak tau soalnya hehehe)
  9. Hansel P : Cowo yang diam tapi kemaren hanyut (eh salah, maksudnya diam2 menghanyutkan). Jago banget gambar dan gue pernah digambarin sama dia (maklum baru belajar). Rumahnya sering dijadikan trontonan juga hehhe.
  10. Joshua Dika : Cowo yang paling identik dengan 1 kata : "BATU!!" Cowo ini adalah cowok yang paling sering berantem sama gue di aksel. Nyolotnya gak ada ampun tapi beneran jago matematika. Dia yang biasanya tau rahasia anak2 aksel soalnya sering dicurhatin setau gue.
  11. Kevin Ega P : Nah yang ini pasangannya ehm, nomor 6, man! Mantu gue yang masih ngutang oleh2 buat gue hahahaha. Deket banget sama do'inya.
  12. Monica M : Cewek yang pengetahuannya luas dan bercita2 ke Amrik ini deket sama gue juga. Baik tapi tegas.
  13. M. Fajar I. : Ehm, males ngomongin dia. Tapi banyak yang bilang dia agak2 nyolot sih (pis.. ye!). Cuma ya mungkin dia rajin ya..
  14. Nabila Ratu: Cewek yang pinter dan sering nyablak yang bikin aksel ketawa2 sampe ingus keluar dari telinga. Pikirannya bagus tapi jangan salah.. bokep juga loh! hahahaha
  15. Nugroho T.P: Ehm, cwo yang ini demen banget sama kereta. Orangnya sih baik, suka sama pelajaran bahasa inggris. Yang laennya, ehm, ....
  16. Pasha Dani : Huakakak. Cowo ini adalah cowo terpintar dalam bahasa inggris *baca:ngasal-. Jago gambar, kayaknya agak memiliki bakat dalam matematik, dan blablabla.. kacau! hahaha
  17. Prisma M.K : Cewe yang mirip dengan sebastian. Mengenalkan gue ke komik2 yang gila! bagus banget. Pinter gambar dan suka anime. Anaknya kadang2 gila juga! hahahaha
  18. Raffi A.R : Cowo ini memiliki postur yang lumayan *piss.. dan ya cepet ngitung. Anggota MSC *kepanjangan dari Mantan Satpam Cacat- dan ya kalo ngomong kayak ngegumam..
  19. Sarah S. : Cewek pendiem yang kalo marah pasti langsung pada nyeletuk- "wah! sarah maraaahh!!". Baik dan identik dengan BABAR. Pinter bikin novel dan doyan sama sadako! (eyalo.. doyan buu..)
  20. Savitri D : Cewek yang mirip enci2 di glodok ini juga deket sama gue. Baik dan dialah kawan gue untuk satu keperluan tertentu yaitu : Beser! Pokoknya kita saling bahu membahu dalam Beser2an deh.. hahaha
  21. Wiwit N : Cowo yang suka anime dan curang! Contohnya yg gue bakal terus inget seumur hidup (lebay) dia suit dengan gue utk menentukan siapakah grell sebenernya, eh kan dia telat dan menang! jadilah gue madam red, kurang diajar..
  22. Yolanda R.S: Cewe pake jilbab dan pinter. Suka jadi kawan gue ke lomba-lomba. Anggota MSC dan bentar lagi mau ke Korea. Agak lebay *baca:ehm... - tapi berpikir dewasa..
Nah itu dia ...
Gue gak bakalan ngelupain mereka semua, karna mereka sangat berarti dalam hidup gue...

Post yang lain ya!

0 komentar: