BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 13 September 2009

Shock oleh THE FINAL DESTINATION MOVIE

Sabtu yang cerah dan indah, tepatnya pada tanggal 12 September..


Gue enak-enak aja menikmati hari itu, bangun agak kesiangan, segera mandi dan mengerjakan kegiatan selayaknya anak yang liburan panjang, berhubung gue gak punya kampung, jadi ya gue nonton, ato enggak baca komik, maen laptop, apalah yang enak..

Nah, gue udah janji sama nyokap kalo mau ke dokter gigi, buat ganti behel, siang jam 12..

gue udah siap tuh jam 12 siang, eh tau-tau ya gue juga udah nyangka karna gue tinggal di indonesia, kalo nyokap bakal ngaret, tp gak tau sama sekali kalo ngaretnya sampe jam 2!!!

Ya gue lagi nonton Sky High di RCTI, nunggu nyokap yang pasti bakal nelpon.. eh gak taunya jam 2 siang nyokap nelpon sama bokap yang katanya gak jadi ke dokter, dah telat..

Tau-tau bokap ngajakin nonton, ya udahlah gue pikir.

Pas di jalan kita saling berpendapat mau nonton dimana, jadinya ditetapkan kita nonton di MOI, Gading..

Pas sampe sana, gue bareng keluarga gue yang gila segera naek ke lantai bioskop.. terus gue nyari2 ternyata THE FINAL DESTINATION ada dan kita bisa milih 3-D atau 2-D.

Nyokap tadinya pengen ke Salon, tapi akhirnya mau nonton juga, kata bokap "udahlah teh, itu aja.." tapi gue mikir juga karena gue udah liat trailernya dan berbekal oleh ketiga movie sekuel sebelumnya gue agak takut,

G : Pa, Ma. Kata aku jangan nonton yang ini deh. Bukannya apa-apa nih. Tapi aku kayaknya cocoknya nonton bareng temenku deh, Pa

P : Ya udahlah gak apa-apa. Emang seseram apa sih?

K : Teh, adek mau nonton itu!!! itu!!!

G : (bingung sendiri, jadi masih berpikir) ya udah deh.. tapi nanti Kemal..

ya udah jadilah bokap beli buat 4 tiket yang 2-D.. karna gue udah agak takut juga, bukan ketakutan untuk nntn filmnye, tp mikir nyokap yang lagi hamil 5 bulan + bocah tuyul yang ngintil gue terus di Mall (Kemal, adek gue).. tp mau gimana lagi

karna kita ngambil yang jam 7 malem, menanti buka puasa kami main2 dulu dan jalan-jalan.. dan gak ketinggalan hunting buku + komik baru... yipppiiiii!!

Nah, pas sebelum nonton bioskopnya, gue diperingatin sama mbak-mbak karcisnya..

M : Bu, nanti anaknya boleh dibawa keluar kok bu(maksudnya buat Kemal lho, ya!)
N : Loh emg kenapa mbak?
M : Ini filmnya thriller bu. Sadis..

Wah! Lo bayangin aja belom apa-apa keluarga gue udah ditakutin gini, tapi ya akhirnya kita tetep masuk. Dan gue ngerasa agak bersalah, tapi bonyok bilang gak apa-apa.

And finally,,,

Wuuaaaa.. gue gak tau mau ngejelasinnya gimana tapi yang jelas gue ketakutan juga walau gak takut banget, berkali-kali nutup mata.. ini tuh agak nyontek film dahulunya, cuma serius lebih sadis juga, lagian diliatin banget sampe daging sama darahnya...

haha,, yang jelas pas keluar gue udah tengleng n gak bisa tidur malemnya, mungkin emg lebay tapi ya mau gimana lagi?? haha..

bokap bilang gini, "emang harusnya yang nonton kamu sama temen2 kamu ya teh!"

gue bilang, "kan aku udah bilang..."



0 komentar: