BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 08 November 2009

TRAGEDI PUNCAK DAN KESURUPAN-NYA KEMAL

Minggu ini adalah hari terpanjang dalam hidup gue, karena gue abis dari puncak, dari acara kantor bokap gue, dan lo tau berapa perjalanan puncak-jakarta? 5 setengah jam!!


Biasanya kan cuma 2 jam ye.. huff.. bisa lo bayangin jadi keluarga gue yg terjebak kemacetan..

Gue : duduk di depan dan nyanyi 2 gak jelas yg bikin nyokap bilang "berentii fitri!! mama tau suara kamu bagus (serius dia bilang gini loh! bukan gue yg narsis ya..) tapi mama jadi tambah pusing..

Kemal : diem diem tapi kadang ngoceh yang gak jelas
oiya, sekedar pemberitahuan: Kemal udah pintr baca lo! Walau gak terlalu lancar, tadi aja di restoran padang ada tulisan "HARAPAN KAMI ADALAH ANDA" dia baca "HARIPAN KEMAL ADALAH ANDA!!" cukup bagus kan??!!

Nyokap : Ngedumel, biasa ibu hamil..

Bokap : Gile! Gak biasanya kayak gini.. MasyaAllah..

Mbak : huekkk.. huekkk.. (muntah bro!! mckmck)

Terus kan pas jam setengah 4 jalan satu arah ke bawah, kami langsung ke tol jorr dan nyokap akhirnya ngantuk dan tertidur, kalo mbak gue gak tau deh udah gak ada suaranya lagi di belakang..

Gue sama bokap (yang pastinya gak bisa tidur) dengerin lagu Rahasia Ilahi (gak tau insyafnya kapan) sambil memperhatikan jalan.

Gue teringet sama tuyul dan ngelirik Kemal, eh dia ternyata gak tidur, malah dengan pandangan kosong dan mulut ternganga. Langsung aja gue senggol2, eh dia gak respon.

Gue periksa matanya, tetep aja dia gak bergerak. Gue spontan teriak, "PA!! KEMAL KESURUPAN!!! " yang tak hanya membuat bokap kaget, tapi nyokap ikut bangun tapi mbak gue tetep aja ayan di belakang.

Pas tau diliatin 3 pasang mata yang lapar (eh engga ding, yang cemas maksudnya) ke dia, Kemal ternyata sadar dan nyengir kuda. Kurang ajar emang.. gue dikerjain...

Hoaamm..

0 komentar: