BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 04 September 2009

Soal ICAS .... (&%^%&%&%))

Pertama-tama saya panjatkan puji sukur ke hadirat Allah SWT. karna pada hari yang geblek ini saya diberi hidayah oleh-Nya untuk mosting blog yang terbengkalai cukup lama ini, sekitar kalo saya bisa ngitung (loh?!) 22 tahun 2 bulan 22 hari (familiar gak buat yang muslim?)..


Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan tentang perjuangan hidup saya sampe titik darah kepenuhan untuk mengerjakan soal ICAS dengan bidang matematika tadi pagi pada durasi waktu 08. 25-09.25 agak kelebihan berat karna pada minta ngaret... (alias belom selesai)

Saya, fitri galiung putri menyatakan dengan ini kemerdekaaannya dari 40 soal Icas termasuk 5 soal uraian matematika yang weleh-weleh tadi pagi...

Kenapa disebut weleh-weleh? Karna PG-nya lumayan, esaynya susoeeeeeeeeeeahhhhhhhhhhh...

So? Pasti lo pada nanya akhirnya gimana gue nyelesainnya, nih gue detilin sebisa gue..

pas udah tinggal 10 mnt waktunya, gue masih ada esay plus pg 2 nmr yg belum,, ya udah gue kalang kebut.. alhamdulillah yang pg bisa, eh yang esai..

gue ngerasa 2 nmr pernah gue liat, tapi sekali lagi, CUMA DILIAT! hahha

so pasti gue ada yang salah dan gue ngerjain yang gampang dulu.. tp nyaris gak ada yang gampang di esay... wuihhh...

ya udah pengen ppost yang laen aja ya.. segini aja.. haha, dikejar deadline nih..
(wuih bahasa gue kayak orang kantoran, haha)

0 komentar: